Sabtu, 08 Oktober 2016

Teruntuk Ibundaku .. Ibu Siswati

Untuk semua orang yang mengagumi dan mencintai Ibu.
Hari ibu.
Ibu, aku mencintaimu.
Tuhan, ajari aku bagaimana caranya menunjukkan cintaku kepada Ibu.
Ayah, cintai Ibu selamanya. Jangan membuat beliau sedih.
Sahabat, beritahu aku hadiah terbaik untuk Ibu, orang yang paling aku cintai di dunia.
Cinta, jangan berkata kepadaku kalau engkau cemburu pada Ibu.
karena cintaku kepadamu dan cintaku kepada beliau, adalah dua hal yang berbeda.
Para musuhku, silahkan engkau berkata semua hal yang buruk tentangku dibelakangku.
Tapi jangan coba engkau berkata sesuatu yang buruk tentang Ibuku.
Aku akan sangat marah dan aku takut tidak bisa mengendalikan kemarahanku.
Ibu, maafkan semua kesalahanku. Sering aku membentakmu, sering aku melukai perasaanmu, sering aku membuatmu khawatir. Terus ajari bagaimana caranya mengurus diri sendiri. Aku belum bisa membuat sarapanku sendiri, aku belum bisa mengingat dimana aku meletakkan sesuatu. Ibu, ijinkan aku membahagiakan engkau. Beri aku waktu sedikit lebih lama lagi,
dan berjanjilah engkau tidak meninggalkanku, sebelum aku bisa membalas sedikit dari yang engkau berikan selama ini.
Tuhan,
terima kasih telah menurunkan seorang malaikat bernama, Ibuku

Aku dan Ibuku, Sept 2016

Tidak ada komentar: