Jumat, 20 Juli 2012

Memberikan Komentar Pada Excel Untuk Presentasi

Terkadang kita ingin memberikan komentar pada sheet microsoft excel kita agar orang lain yang membaca sheet kita mengerti dengan apa yang kita tulis. Untuk memberikan Komentar, caranya cukup mudah:




Letakkan kursor pada cell yang ingin ditambahkan komentar. Klik tab Review, kemudian klik New Comment. Setelah itu, akan muncul dialog box berwarna kuning seperti pada gambar di atas. Perhatikan bahwa pada gambar di atas secara default tertulis "Dudun Anugerah Wadi:". Hal ini akan muncul secara otomatis dikarenakan MS Excel saya telah saya setting authornya sebagai Dudun Anugerah Wadi.

Untuk melakukan hal ini pilih dan klik menu file kemudian pilih option. Pada tab general ketikkan nama Anda pada baris User nama seperti terlihat pada gambar di bawah ini


Terkadang membaca teori lebih sulit jika dibandingkan mencobanya langsung di depan komputer. Selamat mencobat...

Tidak ada komentar: